Dmensol

dmensol susu diabetesDiabetes adalah penyakit kronis yang meski tidak dapat disembuhkan, tetap dapat dikelola dengan baik lewat gaya hidup dan pola makan. Dengan menerapkan hidup sehat dan pola makan gizi seimbang, pengidap diabetes (disebut juga ditetap dapat hidup sehat seperti orang-orang lainnya.

Pola makan untuk diabetes yang terbaik adalah pola makanan yg seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral, dengan porsi yang sesuai dengan kebutuhan kalori masing-masing.

Secara garis besar, makanan yang baik untuk diabetes adalah yang:

  1. Memiliki serat
  2. Mengandung vitamin dan mineral yang lengkap
  3. Rendah natrium dan kolesterol
  4. Kandungan gula rendah
  5. Memiliki indeks glikemik rendah sehingga tidak memicu naiknya gula darah

Dmensol hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para penderita diabetes, maupun orang-orang yang ingin menjalani diet sehat kaya nutrisi.

 

Apa Itu Dmensol?

Dmensol adalah protein powder dengan kandungan nutrisi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, namun tanpa kandungan gula sehingga sehat bagi penderita diabetes dan baik bagi yang sedang menjalani diet rendah gula untuk kesehatan maupun penurunan berat badan.

Disajikan dengan rasa vanilla yang enak, Dmensol praktis untuk dikonsumsi. Setelah diseduh dengan air panas, segelas Dmensol siap diminum seperti susu.

 

Dmensol Tidak Mengandung Gula

Meski rasanya lezat dan manis seperti susu vanilla, Dmensol tidak mengandung gula sehingga aman bagi penderita diabetes.

Sumber energi pada DMensol adalah isomaltulosa (Palatinose TM). PalatinoseTM merupakan sumber glukosa yang pelepasannya lepas lambat, sehingga membuat tidak mudah lapar dan menjaga kadar glukosa Andapada batas normal.

Penggunaan PalatinoseTM membuat Dmensol memiliki indeks glikemik (GI) rendah, sehingga kenaikan kadar glukosa tidak akan terlalu tinggi namun tetap memberikan energi dalam rentang waktu yang lama.

 

Komposisi Dmensol 

Di dalam Dmensol terdapat kandungan sebagai berikut:

Isomaltulosa, Omega 3 & Omega 6, Protein Whey, Maltodekstrin, Inulin (Chicory), Premiks mineral, Premiks Vitamin, Natrium Kaseinat, Isolat Protein Kedelai, Perisa Identik Alami Vanila, Perisa identik Alami Susu, Bubuk Vanila, Pemanis Buatan Sukralosa.

 

Cara Konsumsi Dmensol

Dmensol bisa dikonsumsi dan disajikan seperti susu. Tambahkan 3,5 sendok takar Dmensol ke dalam 200 ml air hangat, kemudian aduk hingga larut.

Beli DMENSOL di sini