Kalau Anda tidak punya budget untuk sering-sering beli sepatu, sneakers putih adalah solusinya. Pakaian apapun yang Anda kenakan bisa dipasangkan dengan sneakers putih untuk terlihat keren dan modis.

Selain fashionable, sneakers putih juga nyaman dipakai dan sehat untuk kaki. Tidak seperti sepatu hak tinggi yang sering menimbulkan berbagai masalah seperti lecet, kapalan, hingga nyeri sendi, sneakers biasanya didesain sesuai kontur kaki sehingga nyaman meski dipakai seharian penuh.

Sudah punya sepasang sneakers putih di rumah tapi bingung cara mix & match-nya? Jangan khawatir, simak 10 inspirasinya di bawah ini. 

 

10 Cara Mix & Match Sneakers Putih untuk Wanita

 

Mau hangout santai atau sedang ingin bergaya feminin, sneakers putih selalu bisa diandalkan. Simak ide mix & match sneakers putih yang bisa Anda tiru.

 

1. Dengan celana jeans yang digulung di bawah

 

 

2. Dengan rok panjang berbelahan

 

 

3. Dengan dress hitam

 

 

4. Dengan atasan oversized dan celana skinny

 

 

5. Dengan rok pensil

 

 

6. Dengan rok pendek

 

 

7. Dengan legging hitam

 

 

8. Dengan pakaian serba hitam

 

 

9. Dengan celana, kemeja, dan blazer profesional

 

10. Dengan jaket jeans

 

 

Agar sneakers putih tetap nyaman digunakan, pastikan telapak kaki terbebas dari masalah seperti kutil dan mata ikan yang bikin berjalan jadi tidak nyaman. Untuk mengobati kutil dan mata ikan, gunakan Callusol.

Callusol adalah obat kutil dan mata ikan yang dijual bebas di apotek. Tinggal oles saja, dan kutil maupun mata ikan akan lepas sendiri setelah beberapa hari. Praktis dan tanpa rasa sakit!

 

Beli CALLUSOL di sini