fbpx

Permen Diet Slendy

Fat Burner

Permen Diet Slendy

Fat Burner

Slendy Fat Burner

Slendy adalah permen diet pembakar lemak (fat burner) pertama di Indonesia. Sebagai salah satu fat burner terbaik dan aman untuk digunakan, Slendy membantu untuk mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Slendy disebut sebagai permen diet karena dikemas dalam bentuk pil manis seperti permen. Cara dikonsumsinya mudah, cukup diemut saja seperti permen sebelum kita memulai aktivitas.

Permen diet Slendy dikemas dalam bentuk tablet hisap dan memiliki dua varian yang dapat Anda coba, yaitu rasa anggur dan rasa jeruk. Slendy diformulasikan khusus untuk membakar lemak tubuh dengan kandungan L-Carnitine tartrate dan Chromium yang membantu proses metabolisme tubuh. Efeknya, proses pembakaran kalori dalam tubuh dapat meningkat sehingga dapat menghilangkan lemak secara efektif.

Permen diet Slendy juga memaksimalkan pembakaran kalori di dalam tubuh jika dikonsumsi sebelum beraktivitas.

Golongan Obat Slendy Fat Burner

Permen diet Slendy termasuk ke dalam golongan suplemen makanan. Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), suplemen makanan adalah produk yang dibuat untuk melengkapi kebutuhan zat gizi makanan.

Meskipun suplemen berbentuk dan dikemas seperti obat, namun suplemen makanan termasuk dalam golongan nutraceutical (bahan nutrisi/gizi) sedangkan obat-obatan termasuk dalam golongan pharmaceutical (bahan farmasi/pengobatan).

Yang membedakan antara suplemen makanan dan obat-obatan adalah fungsinya. Suplemen makanan tidak berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit dan tidak ditujukan untuk pengobatan.

Suplemen makanan hanya berfungsi untuk melengkapi zat gizi dan menu makanan sehari-hari.

Dosis Pemakaian Slendy Fat Burner

Dewasa: Satu kali sehari sebanyak 3 butir tablet permen diet, yang dikonsumsi sebelum beraktivitas fisik.

Fat burner Slendy lebih efektif digunakan setelah makan.

Ikuti kegiatan kami

Efek Samping Y-Rins

Slendy adalah suplemen fat burner pembakar lemak yang aman digunakan sehari-hari untuk membakar lemak saat Anda beraktivitas tanpa menimbulkan efek samping apa-apa.

Namun, beberapa hal berikut ini perlu diperhatikan:

1. Untuk penderita penyakit jantung

Suplemen fat burner memiliki fungsi untuk mengoptimalkan kerja tubuh ketika beraktivitas. Ini artinya jantung akan bekerja ekstra sehingga dapat memicu denyut jantung yang lebih cepat.

Anda dapat merasakan jika jantung berdebar lebih kencang dari biasanya ketika mengonsumsi suplemen fat burner.

Jadi, jika Anda memiliki kondisi jantung lemah, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter jantung Anda sebelum mengonsumsi suplemen fat burner.

2. Keringat dan dehidrasi

Proses pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih banyak ketika mengonsumsi fat burner. Efek sampingnya, badan akan mengeluarkan keringat lebih banyak dari biasanya.

Untuk menjaga kandungan cairan dalam tubuh, sebaiknya Anda menjaga asupan air ketika Anda beraktivitas setelah mengonsumsi suplemen fat burner.

Slendy Fat burner sudah tersedia diberbagai apotik & Layanan marketplace lainya

Slendy Fat burner sudah tersedia diberbagai apotik & Layanan marketplace lainya

DAPATKAN Slendy Fat burner  SEKARANG JUGA

F.A.Q

Temukan jawaban Anda disini

Apakah dengan mengonsumsi Slendy saja bisa menghilangkan lemak dalam tubuh?

Fungsi utama dari permen diet Slendy adalah untuk mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Namun, hanya dengan mengonsumsi Slendy saja tidak efektif untuk menghilangkan lemak.

Sebaiknya, Anda beraktivitas atau berolahraga ketika sudah mengonsumsi Slendy untuk dapat membakar lemak dalam tubuh menjadi lebih efektif.

Apakah Slendy dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi lebih langsing?

Permen diet Slendy berfungsi sebagai fat burner, bukan untuk menurunkan berat badan tapi untuk membakar lemak di dalam tubuh.

Membakar lemak dalam tubuh bisa bermanfaat untuk mengurangi berat badan dan membuat tubuh jadi langsing, namun hal ini tidak bisa dicapai hanya dengan mengonsumsi Slendy saja.

Pola hidup yang teratur, pola makan yang baik, olahraga yang teratur, dan mengonsumsi suplemen makanan pembakar lemak seperti Slendy dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing.

Perlu diingat, hanya dengan mengonsumsi Slendy saja tidak dapat membuat Anda untuk mencapai bentuk dan berat badan ideal jika tidak diiringi dengan olahraga dan pola makan sehat rendah kalori. 

Ketika mengonsumsi Slendy, tubuh saya jadi berkeringat, apakah normal?

Slendy mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk membakar lemak alias fat burner. Oleh karena itu, ketika Anda mengonsumsi Slendy dan beraktivitas, proses pembakaran lemak akan menjadi lebih banyak dan efektif. Proses ini tentu akan membuat tubuh menjadi lebih berkeringat.

Jadi, sangat wajar apabila Anda merasakan tubuh berkeringat lebih banyak ketika beraktivitas atau berolahraga setelah mengonsumsi Slendy.

Perhatikan kandungan air di dalam tubuh. Ketika tubuh banyak berkeringat, Anda membutuhkan asupan air untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

Sebaiknya sesekali konsumsi air putih di sela-sela waktu berolahraga.

Apakah Slendy dapat digunakan untuk menghilangkan lemak perut?

Slendy adalah suplemen makanan yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan lemak. Baik pada bagian kaki ataupun menghilangkan lemak perut. Sebagai fat burner, Slendy bekerja sebagai penghancur lemak dan peluntur lemak berlebih yang ada di dalam tubuh.

Perlu diingat, Slendy tidak dapat bekerja sendiri sebagai peluntur lemak atau penghancur lemak. Permen diet Slendy akan bekerja lebih efektif membakar lemak ketika Anda mengonsumsi Slendy sambil melakukan aktivitas sehari-hari.

Fahrenheit Secara konsisten memberikan peningkatan kualitas produk dan pengurangan biaya melalui inovasi dan kolaborasi berkelanjutan untuk melayani pelanggan dengan produk dengan kualitas terbaik untuk mendapatkan rasa hormat dan loyalitas mereka.

FAHRENHEIT INFORMATION

Jl. Raden Saleh Raya No.4, Dinar Building 2nd Fl
Jakarta Pusat – 10430 Indonesia

Phone : +62 21 3903093
Fax : +62 21 3903090