Punya telapak tangan mulus dan halus memang penting bagi wanita, tapi hal ini biasanya bukanlah prioritas bagi kebanyakan pria. Apalagi jika sehari-harinya kita mengendarai motor atau sepeda. Telapak tangan kapalan? Sudah biasa.

Padahal, kapalan pada tangan bukan saja mengganggu penampilan, tapi juga bisa menyulitkan aktivitas sehari-hari. Kita juga tidak mau kan, pasangan mengeluh tangannya tergores akibat menggenggam tangan kita yang kasar penuh kapalan?

Bagi pengendara motor dan pecinta sepeda, telapak tangan kapalan adalah hal yang sepertinya sulit dihindari. Tapi, kami punya beberapa tips agar kapalan di tangan hilang dan tak muncul-muncul lagi.

 

1. Cegah kapalan dengan memakai sarung tangan

Kalau Anda sering naik motor atau sepeda, tak ada salahnya investasi sedikit dan membeli sarung tangan tebal dengan kualitas tinggi. 

Sarung tangan bukan saja berfungsi melindungi kulit dari gesekan sehingga tak memunculkan kapalan, tapi juga bisa melindungi dari paparan sinar matahari yang membuat kulit terbakar.

Pilih sarung tangan dengan bahan kualitas tinggi seperti kulit, dengan bantalan tebal dan empuk di bagian telapak tangan.

 

2. Perawatan tangan di rumah seminggu sekali

Jangan khawatir, Anda tak perlu pergi ke salon untuk manicure dan pedicure. Perawatan ini bisa dilakukan dengan mudah di rumah saja, kok. Cukup seminggu sekali untuk menjaga kulit tetap halus dan terawat.

  • Rendam tangan di ember berisi air hangat selama 5 menit
  • Campurkan madu dan gula pasir, lalu gunakan sebagai scrub atau lulur dengan cara digosok-gosokkan ke kulit tangan. Ini berfungsi untuk membuang kulit mati yang menyebabkan tangan kasar.
  • Basuh dengan air, keringkan, dan oleskan lotion ke area tangan.

 

3. Hilangkan kapalan pada telapak tangan dengan Callusol

Kalau kapalan sudah telanjur muncul di telapak tangan, jangan dibiarkan saja. Semakin lama kapalan dibiarkan, semakin sulit dihilangkan.

Gunakan Callusol untuk menghilangkan kapalan dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Caranya mudah:

  • Bersihkan bagian kulit yang memiliki kapalan
  • Oleskan Callusol ke kapalan
  • Ulangi sebanyak 2x sehari sampai kapalan melunak dan lepas sendiri

Beli CALLUSOL di sini

×

Powered by FAHRENHEIT

× How can I help you?